In a complicated relationship,



  • Me and My Bf never have any joke and fight mostly.. do anyone have kinda problem solve?



  • @dewi kalo kata aku sih mending di omongin dulu sama pacarnya, kaya tiba2 aja nanya tapi jangan pas lagi emosi. tanya eh kita pacaran kok gak pernah becandaan ya, berantem mulu.. kali aja cowo kmu itu canggung buat becandaan jdnya yg ada malah emosi, terus buat nunjukin perhatiannya malah jadi emosi karena dia bingung how to act biar becandaan atau perhatian sama kamu.
    ini sih balik lagi sama kamu kalo kamunya nyaman sabar meskipun berantem terus ya udah berarti tipe hubungan kalian tuh emng kaya gitu. tp kalo kamunya merasa ga nyaman mending udahan aja soalnya rugi buat apa pacaran kalo yang satu emosi terus yang satu disalahin terus atau apalah terserah



  • terus udah panjang panjang nulis ternyata dia cuma ngerti inggris 😀





View More Recent Topics

Loading...